Skip to main content

Mom I (will always) need you

Pernah engga sih kalian merasa seolah mama kalian bisa mendengar isi hati atau membaca pikiran kalian ? The power of mom nih. Aku pernah berpikir, apakah ini efek mama sudah mengandung kita selama kurang lebih 9 bulan sehingga memungkinkan dapat saling memahami dan lebih peka ?

Seperti kejadian malam ini, hal simple mungkin. walaupun hal seperti ini sering terjadi namun entah mengapa malam ini aku mellow  sekali dan merasa sosok mama adalah sosok yang sangaaaaaaaat luar biasa. Mama selalu memberi yang terbaik, mama memperhatikan setiap anak-anak nya dengan penuh kasih, mama selalu menempatkan anak-anak sebagai prioritas nya. Apa apa pasti cari mama, mau cari benda aja butuh mama, mau makan cari mama (ini sih aku nya aja yang malas yah hahaha), bangun tidur masih butuh alarm suara mama (re: dibangunin mama), mau ini mau itu masih gangguin mama. Tiada hari tanpa "gangguin" mama dengan segala kebutuhanku. 

Aku selalu beralibi, "mama harus nya seneng masih ogut gangguin, repotin. Nanti kalo ogut beneran mau stay di ke luar negri pasti mama bakal kangen engga ada lagi anak nya yang selalu manja mau ini itu." HAHAHA iyaaa aku pernah bilang gitu ke mama but just for your information, semua opini yang aku paparkan didukung jelas oleh narasi kdrama kesukaanku Reply 1988 (drama yang satu ini wajib ditonton karena sarat pesan moral 😃). 

When one is at the age when one can console one’s mother, it’s when one has matured past being able to say ‘Thank You’ and ‘I Love You’. If one wishes to make one’s mother happy, the words ‘Mom I need you” is more than enough

Tadi barusan aja, iya barusan aja terjadi. Saat adikku beli 3 roti dan aku mau 1 (roti pisang cokelat) tetapi engga dikasih *HAHAHA sempet-sempet nya curhat buruk tentang adik sendiri* Iya intinya aku engga dapat yang aku mau and kejadian itu tidak diketahui mama. Aku hanya bilang ke mama kalau mau ice coffee. Namun saat aku sampai di kamar, sudah ada roti pisang cokelat (roti yang tadi aku mau) dan ice coffee yang aku request. Aku pikir adik aku yang kasih, aku make sure tanya mamaku itu roti siapa trus mamaku bilang, "itu roti mama yang beli katanya tadi mau roti". Loh kok bisa tau aku mau roti ? bilang aja engga , pas aku ngomong sama adikku mamaku engga ada di rumah HAHAHA what a coincidence ! I really wanted it but I never told her and surprisingly she knew what I wanted 😄😄

Pernah juga waktu itu, saat aku tiba-tiba kepingin makan sesuatu, secara kebetulan mamaku masak menu sesuai yang aku pingin. Hal simple memang dan terkesan biasa banget but to me it's a self-reminder that mama knows what I need and what I want, she knows because she knows me very well, she cares to fulfill all my needs with all her heart. That's why I really need you, Mom ! someone who is able to understand what I need without me asking, someone who always loves though often I ask for help, someone who loves me lovingly. 




Mama, maybe right now I need you and will always need you, still often bother to ask for help but believe me I deliberately do it to make you happy 😀😀

Comments

Popular Posts

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil ❤

Hey hey :)  Tonight, I want to tell you about one song that He use to remind me. Whoaaaa lagi-lagi Dia menggunakan lagu ini untuk menguatkanku. Thank you, Jesus ❤ So, ini lagu yang liriknya super istimewa hihihi. Bagi Tuhan tak ada yang mustahil (by Sari Simorangkir ) ku yakin saat Kau berfirman ku menang saat Kau bertindak hidupku hanya ditentukan oleh perkataanMu ku aman karna Kau menjaga ku kuat karna Kau menopang hidupku hanya ditentukan oleh kuasaMu Reff : bagi Tuhan tak ada yang mustahil bagi Tuhan tak ada yang tak mungkin mujizatNya disediakan bagiku ku diangkat dan dipulihkanNya ku yakin saat Kau berfirman ku menang saat Kau bertindak hidupku hanya ditentukan oleh perkataanMu ku aman karna Kau menjaga ku kuat karna Kau menopang hidupku hanya ditentukan oleh kuasaMu Back to Reff Entah udah berapa kali, aku rapuh, lelah dan rasanya ingin menyerah namun Jesus selalu menguatkan aku. Yup! Dia selalu mengingatkan aku bahwa aku ga bisa

Goodbye February

Waktu berlalu dengan cepat Seperti pasir yang kita genggam dengan erat Sekarang sudah masa transisi menuju Maret Terima kasih Februari Sudah memberi insipirasi Membuat diri ini kembali berani Membuat diri ini menyadari Kerinduan yang Tuhan beri perlu direalisasi Jalannya mungkin tidak mudah dan penuh liku Tapi aku ga boleh khawatir dan ragu Sebab aku tahu Tuhan senantiasa besertaku Tuhan akan memberi kekuatan untukku Tuhan akan membuka jalan untukku Sampai jumpa Februari Selamat datang musim transformasi Semoga akan banyak kisah yang menyenangkan hati