Skip to main content

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil ❤

Hey hey :) 

Tonight, I want to tell you about one song that He use to remind me. Whoaaaa lagi-lagi Dia menggunakan lagu ini untuk menguatkanku. Thank you, Jesus ❤

So, ini lagu yang liriknya super istimewa hihihi.

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil (by Sari Simorangkir)
ku yakin saat Kau berfirman
ku menang saat Kau bertindak
hidupku hanya ditentukan oleh perkataanMu
ku aman karna Kau menjaga
ku kuat karna Kau menopang
hidupku hanya ditentukan oleh kuasaMu
Reff :
bagi Tuhan tak ada yang mustahil
bagi Tuhan tak ada yang tak mungkin
mujizatNya disediakan bagiku
ku diangkat dan dipulihkanNya
ku yakin saat Kau berfirman
ku menang saat Kau bertindak
hidupku hanya ditentukan oleh perkataanMu
ku aman karna Kau menjaga
ku kuat karna Kau menopang
hidupku hanya ditentukan oleh kuasaMu
Back to Reff

Entah udah berapa kali, aku rapuh, lelah dan rasanya ingin menyerah namun Jesus selalu menguatkan aku. Yup! Dia selalu mengingatkan aku bahwa aku ga bisa hanya mengandalkan kekuatanku sendiri. Saat ini, aku merasa bahwa aku sedang berada dalam titik terendah dalam hidupku. Aku merasa hampa. Even mereka orang-orang terdekatku, merekapun ga bisa mengerti apa yang aku rasa saat ini, mengapa aku begitu down, bagaimana cara membangkitkan semangatku lagi. Tapi aku percaya, ada satu Pribadi yang mengerti aku bahkan sangat memahami aku lebih dari diriku sendiri. Yup yup yup! Dia itu adalah Jesus. Dia satu-satunya yang paling mengerti aku, Dia sangat peduli dengan keadaanku, Dia ingin memulihkanku dari "keterpurukan" ini. Dia luar biasa baik. Di saat-saat seperti ini, Dialah yang paling setia menemaniku, paling sabar menunggu aku di masa-masa pemulihan seperti ini, paling tahu bagaimana menghadapi aku si orang yang super sulit untuk dimengerti. Dia tak pernah menyerah untuk memulihkanku. Oleh karena itu, harapan yang tadinya sudah "porak poranda" kini kembali tersusun dengan manis dalam angan-anganku, keinginan yang tadinya memudar kini kembali timbul dalam hatiku, kepercayaan diri yang tadinya hilang kini kembali kurangkai. Aku tahu, aku sadar betul bahwa Jesus lebih dari mampu untuk mengangkat aku, untuk memulihkan hidupku. Tidak ada yang mustahil bagiNya. Tidak ada yang tidak mungkin. Hanya agar dapat mengalami dan merasakan secara nyata mukjizatNya, sangat dibutuhkan iman percaya dari setiap kita. Percayalah, jika memang kehendaknya, jika memang sudah waktunya maka semua akan terjadi. Hidup kita hanya ditentukan oleh perkataanNya dan kuasaNya. Walau begitu kita ga boleh hanya "menunggu" saja, yang Dia mau kita mengandalkan Dia lebih dari apapun juga. 

Melalui lagu ini, Jesus juga ingin berbicara padaku dan juga kalian bahwa sekalipun kita sangat takut menghadapi hari esok, takut salah membuat keputusan untuk masa depan, takut terhadap siapapun yang menganggap kita adalah musuh baginya, takut menghadapi ketidakadilan yang diciptakan oleh orang dunia, Jesus ingin mengingatkan bahwa jangan pernah sekalipun takut karena Dia akan memelihara kita, melindungi kita dan tentu saja Dia yang akan membela kita dari ketidakadilan yang kita alami.

Seperti yang sudah dikatakan pada literatur sebelumnya, Dia akan membuat kita lebih dari pemenang. Meskipun menurut kita saat ini, sangat tidak mungkin kita bisa mengalahkan dan bangkit dari "ketidakadilan" yang dibuat orang dunia. Tetapi percaya sajalah padaNya, percaya walau kita "belum pernah" melihat hasil akhirnya karena sebagai orang percaya, kita hidup bukan dengan melihat melainkan dengan iman. Oleh karena itu, yang perlu kita lakukan hanya percaya dan imani setiap keinginan dan kerinduan kita, namun jangan memaksa pada apa yang menjadi keinginan kita tetapi serahkanlah segala keinginan dan kerinduanmu ke dalam tanganNya maka Dia akan ubahkan hidupmu, Dia akan memulihkanmu. Percayalah, jika Tuhan sanggup memulihkan hidupku maka Dia juga sanggup memulihkan hidupmu karena Bagi Tuhan tak ada yang mustahil.

Thank you for Your love, Jesus ❤ 


Comments

Popular Posts

Goodbye February

Waktu berlalu dengan cepat Seperti pasir yang kita genggam dengan erat Sekarang sudah masa transisi menuju Maret Terima kasih Februari Sudah memberi insipirasi Membuat diri ini kembali berani Membuat diri ini menyadari Kerinduan yang Tuhan beri perlu direalisasi Jalannya mungkin tidak mudah dan penuh liku Tapi aku ga boleh khawatir dan ragu Sebab aku tahu Tuhan senantiasa besertaku Tuhan akan memberi kekuatan untukku Tuhan akan membuka jalan untukku Sampai jumpa Februari Selamat datang musim transformasi Semoga akan banyak kisah yang menyenangkan hati