Skip to main content

Jingga dan Kelabu

Hari ini hujan deras
Mengingatkanku padamu
Aku ingin berteriak dengan keras
Dimanakah kamu kelabu

Sekian musim telah berlalu
Wajah dan senyummu menghias malam sepiku
Enggan aku mengikis bayangmu
Walau kini kita tak lagi bertemu

Seandainya rindu ini bisa terbang mencapai tujuan
Seandainya pertemuan kita bukan sekedar angan
Seandainya aku mampu menghidupkan kenangan
Seandainya semua yang terjadi bukan sekedar bayangan

Kelabu, dimanakah kamu
Aku ingin bertemu
Ingin melepas rindu
Ingin melihat senyummu

Hey jingga aku di sini
Aku tak lagi berteman sepi
Selama ini aku menepi
Hanya untuk mengistirahatkan hati

Di sini, di tempat aku berada sekarang
Aku sudah bersama seseorang
Maaf jika aku terlambat bilang
Maaf jika aku tidak segera pulang

Meskipun masih teringat kamu
Tapi aku tahu, aku tak boleh lagi merindu
Kini kulalui hari dengan impian baru
Bersama dengan dia di sisiku

Jingga, jangan lagi kamu melukai diri
Dengan memilih mempertahankanku di hati
Jangan lagi kamu menutup diri
Rasa rindu harus segera kamu akhiri

Jingga, songsonglah mentari
Jangan menjadi tidak percaya diri
Apa yang terjadi memang harus terjadi
Ayo tebarkan pesona diri

Terimakasih Kelabu telah menjawab pertanyaanku
Walau kutahu kita takkan mungkin bersatu
Aku akan selalu berada di sini untuk mendukungmu
Aku percaya Tuhan senantiasa memberkatimu

Kelabu, jika tiba waktu Tuhan mempertemukan kita
Mari kita berjanji untuk saling bertukar kata
Jangan seperti orang asing yang tak saling menyapa
Jangan pernah menghindari kontak mata

Kelabu, aku tahu kamu sudah bersama dia
Aku tidak akan mengacaukan kisahmu dengannya
Aku berdoa yang terbaik untuk kamu dan dia
Agar kalian menjadi pasangan yang bahagia

Terimakasih Jingga, aku sangat menghargai
Kamu wanita penuh inspirasi
Teruslah berkreasi dan kejar mimpi
Kelak kebahagian akan menghampiri

Aku janji Jingga, kita akan menjadi sahabat sejati
Sahabat yang saling mengerti
Jika kamu membutuhkanku aku ada di sini
Seorang sahabat akan selalu peduli

Jingga, ingatkah kamu pelangi di hari itu ?
Pelangi di antara jingga dan kelabu

Ya, aku ingat pelangi di hari itu
Pelangi di antara kamu dan aku

Jangan kamu sesali keraguanmu di hari itu
Karena yang terbaik sudah menunggumu

Ya, aku tahu yang terbaik pasti akan menghampiriku
Tuhan bilang ia akan datang tepat waktu

Jingga, aku berdoa agar kamu bahagia selalu
Semoga kamu tidak lagi menjadi sendu
Percayalah hari terbaikmu sudah tak sabar ingin bertemu
Tuhan akan senantiasa memberkatimu

Jingga sahabatku,
Berbahagialah selalu
Jaga kesehatanmu
Jangan lupakan aku, sahabatmu

Kelabu sahabatku,
Kamu juga, bahagialah selalu
Jaga kesehatanmu
Jangan lupakan aku, sahabatmu

Comments

Popular Posts

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil ❤

Hey hey :)  Tonight, I want to tell you about one song that He use to remind me. Whoaaaa lagi-lagi Dia menggunakan lagu ini untuk menguatkanku. Thank you, Jesus ❤ So, ini lagu yang liriknya super istimewa hihihi. Bagi Tuhan tak ada yang mustahil (by Sari Simorangkir ) ku yakin saat Kau berfirman ku menang saat Kau bertindak hidupku hanya ditentukan oleh perkataanMu ku aman karna Kau menjaga ku kuat karna Kau menopang hidupku hanya ditentukan oleh kuasaMu Reff : bagi Tuhan tak ada yang mustahil bagi Tuhan tak ada yang tak mungkin mujizatNya disediakan bagiku ku diangkat dan dipulihkanNya ku yakin saat Kau berfirman ku menang saat Kau bertindak hidupku hanya ditentukan oleh perkataanMu ku aman karna Kau menjaga ku kuat karna Kau menopang hidupku hanya ditentukan oleh kuasaMu Back to Reff Entah udah berapa kali, aku rapuh, lelah dan rasanya ingin menyerah namun Jesus selalu menguatkan aku. Yup! Dia selalu mengingatkan aku bahwa aku ga bisa

Goodbye February

Waktu berlalu dengan cepat Seperti pasir yang kita genggam dengan erat Sekarang sudah masa transisi menuju Maret Terima kasih Februari Sudah memberi insipirasi Membuat diri ini kembali berani Membuat diri ini menyadari Kerinduan yang Tuhan beri perlu direalisasi Jalannya mungkin tidak mudah dan penuh liku Tapi aku ga boleh khawatir dan ragu Sebab aku tahu Tuhan senantiasa besertaku Tuhan akan memberi kekuatan untukku Tuhan akan membuka jalan untukku Sampai jumpa Februari Selamat datang musim transformasi Semoga akan banyak kisah yang menyenangkan hati