Skip to main content

Happy 2K18

Ha Ha Ha Happy New Year 2018 ! πŸ˜€πŸ˜€

행볡 ν•œ μƒˆ ν•΄μž…λ‹ˆλ‹€ ! Bonne AnnΓ©e ! 

Time flies so fast ! sekarang sudah tahun 2018 aja, perasaan baru kemarin tahun baru 2017 *super lebay*

Kali ini aku mau flashback setahun kemarin....

Tahun 2017 bukan tahun yang "sangat membuat aku tertawa sampai ingin menangis saking bahagia nya." bukan, bukan. Tahun 2017 tidak sebaik itu tetapi sebaliknya tahun 2017 adalah tahun yang membuat aku menangis sampai ingin tertawa *lebay lagi* HAHAHA

BYE BYE 2017, THANK YOU FOR EVERYTHING *capslock error*

Which I have to face in 2017 :

1. Urusan bla bla bla and during the term I have a responsibility to handle all the tasks
2. Masalah bla bla bla yang akhirnya bisa diselesaikan dengan temporary fulfillment
3. Urusan bla bla bla and it made my heart (and my whole world) became grim
4. Masalah bla bla bla yang sampai hari ini still the same, nothing has changed yet

(re: semua urusan dan masalah ga bisa aku share tapi percayalah urusan dan masalah itu sudah bukan level beginner lagi melainkan level top management *ngaco*)

Intinya semua hal tersebut membuat hari-hariku muram, sendu, bingung bahkan tidak jarang I realised I'm not focused. I have no mood to do anything because all the bad feelings meet together at the same time. Rasa nya ingin ku lari ke hutan kemudian menyanyiku, kulari ke pantai kemudian teriakku *bohong, bohong ini puisi di film AADC* HAHAHA

To be honest, di akhir bulan Sep 2017 aku pernah post ini :
μ˜μ›νžˆ μž‘λ³„ 2017 λ…„ 9 μ›” πŸŽˆ Finally Goodbye September 2017 ! Thank you for every-single-day gift, I (at least) liked it. I will never forget but please never come back anymore ✌ Hello October πŸ I know this month will give me anoter hectic-day. Hope something better will happen in this month πŸ˜Š at least give me lemonade instead of lemon πŸΉ

Walau mellow mellow begitu tapi aku tetap optimis kok bahwa akan ada hujan deras saat cuaca sedang mendung dan berawan gelap pelangi sehabis hujan. So, selanjutnya menjelang akhir tahun 2017 kemarin, aku banyak melakukan hal-hal positif, hal-hal baik yang aku yakini akan membawaku pada satu titik kebahagiaan lepas dari semua gundah gulana yang melanda. Lalu sampailah pada puncak perenungan counting down awal tahun yang baru dengan harapan akan ada senyuman, tawa dan hadiah yang menyambutku.

Aku sadar bahwa hidup ini selalu ada keseimbangan. Ada waktu tuk tertawa ada waktu tuk menangis, ada waktu tuk bahagia ada waktu tuk bersedih, ada waktu tuk menang ada waktu tuk mengalah, ada waktu tuk melangkah ada waktu tuk beristirahat, ada waktu tuk segala sesuatu πŸ˜ƒπŸ˜Š Jadi dengan pemikiran optimis aku bisa berkata dengan percaya diri : Akan ada waktunya aku bersukacita setelah menelan pil pahit di tahun lalu *HAHAHA* kenapa se-Pe-De itu ? karena aku tahu Tuhan bekerja dengan cara yang entah bagimana tapi aku yakin benar apa yang Ia kerjakan akan mendatangkan kebaikan bagiku. Yah, itu sudah terbukti, lihat saja bagiamana Ia senantiasa menuntunku melewati setiap musim di hidupku. Aku tahu benar Ia tidak akan membiarkanku sendirian menyusuri setiap jalan yang harus kutempuh. Seperti lagu Through it all-nya Hillsong, I believe I'm carried in everlasting arms and He will never let me go through it all. I believe if God leads me I won't get lost but will go in the right direction according to His will which I believe will bring good to my life.

Once Agian, Welcome 2018 !
Please be nice, be wonderful and be kind to me !



Through it all
by : Hillsong

You are forever in my life
You see me through the seasons
Cover me with Your hand
And Let me in Your righteousness

And I look to You
And I wait on You

Reff :
I'll sing to You Lord a hymn of Love
For Your faithfulness to me
I'm carried in everlasting arms
You'll never let me go through it all

Bridge :
Hallelujah Hallelujah
Hallelujah Hallelujah

Comments

Popular Posts

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil ❤

Hey hey :)  Tonight, I want to tell you about one song that He use to remind me. Whoaaaa lagi-lagi Dia menggunakan lagu ini untuk menguatkanku. Thank you, Jesus ❤ So, ini lagu yang liriknya super istimewa hihihi. Bagi Tuhan tak ada yang mustahil (by Sari Simorangkir ) ku yakin saat Kau berfirman ku menang saat Kau bertindak hidupku hanya ditentukan oleh perkataanMu ku aman karna Kau menjaga ku kuat karna Kau menopang hidupku hanya ditentukan oleh kuasaMu Reff : bagi Tuhan tak ada yang mustahil bagi Tuhan tak ada yang tak mungkin mujizatNya disediakan bagiku ku diangkat dan dipulihkanNya ku yakin saat Kau berfirman ku menang saat Kau bertindak hidupku hanya ditentukan oleh perkataanMu ku aman karna Kau menjaga ku kuat karna Kau menopang hidupku hanya ditentukan oleh kuasaMu Back to Reff Entah udah berapa kali, aku rapuh, lelah dan rasanya ingin menyerah namun Jesus selalu menguatkan aku. Yup! Dia selalu mengingatkan aku bahwa aku ga bisa

Goodbye February

Waktu berlalu dengan cepat Seperti pasir yang kita genggam dengan erat Sekarang sudah masa transisi menuju Maret Terima kasih Februari Sudah memberi insipirasi Membuat diri ini kembali berani Membuat diri ini menyadari Kerinduan yang Tuhan beri perlu direalisasi Jalannya mungkin tidak mudah dan penuh liku Tapi aku ga boleh khawatir dan ragu Sebab aku tahu Tuhan senantiasa besertaku Tuhan akan memberi kekuatan untukku Tuhan akan membuka jalan untukku Sampai jumpa Februari Selamat datang musim transformasi Semoga akan banyak kisah yang menyenangkan hati