Skip to main content

Fully Approved by Google Adsense

Good Morning,


Whoooaaa Daebak ! A few days ago  I just read the email (it's been in the inbox since Friday, October 13th) from Google Adsense. The email tells me that my site has been fully approved by Google Adsense πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Thank you Google Adsense for your trust 😁😁 *lebay mode on*

Good news from Google Adsense

I'm very happy (even though only email notification). Which I'm confused, why my site that in fact only about 20 posts and not many people who see this blog can get a good chance from Google Adsense ? Yes seriously, I'm also curious what the reason. Immediately I came to find out about what the reason was, why my site got fully approved when this blog isn't fresh with the latest posts. I just publish one new post since I was trying to register my site in Google Adsense a few weeks ago. I found the fact that tidak semua situs yang disetujui sepenuhnya (Fully Approved) oleh Google Adsense adalah situs yang aktif (I mean publish (some) new posts every day), tidak semua situs yang selalu ramai pengunjung setiap hari, tidak hanya situs yang sudah lama join di blogspot and already have a good reputation yang akan di lihat / di notice oleh Google Adsense. However, Google Adsense juga memberikan kesempatan untuk situs yang memiliki "original" principle in each published post and may have certain characteristics that are considered unique (?)

Yup! blog aku bukan blog yang ramai dikunjungi pembaca setiap hari dan blog aku juga bukan the most sacred dari masalah originalitas. Maybe for some people the content of posts on my blog isn't the type of post they will like, the topic is very cliche and uninterseting, maybe other thinks I'm too knowledgeble (sok tahu) and seem too wise (?) hehehe but to me it's ok. It's about our different tastes (start too wise πŸ˜…)


Flashbacks,

The reason why I choose blogging as my new favorite activity is because I like to write (even I had aspired to be a writer when I was in Junior High School and I like HTML lessons when I was in Senior High School). From the beginning my goal make this blog is to share a story about the life I've been through and how God helps me through every phase my life (but in fact I'm getting lazy to post, sorry πŸ˜…) and other intentions is that if one day life requires me to contemplate, maybe I can use the contents of my post to remind me back about God's goodness over my life in the past so I can continue to struggle with full of confidence in the future (I'm getting too wise again πŸ˜…πŸ˜…). Basically I want to make this blog as a "diary" sehingga aku dapat menulis apapun sesuai yang aku mau, dapat menulis dengan nyaman without any limitations (fear of dislikes, fear of judgements).

My hope is this imperfect blog can be useful for readers who accidentally stop by this blog (thanks to readers who accidentally stopped and made time to read my post 😊😊)

Flashbacks End,


Such as on Blogger sites, 

"Publish your passion. Would you like to share your knowledge, experience or the latest news, create a  unique and beautiful blog for free"

Oleh karena itu, menurutku we have the freedom to write anything but original karena setiap postingan di blog merupakan suatu karya tulis informal yang secara tidak langsung memiliki hak cipta. Menulis blog dan mencari inspirasi untuk bahan postingan bukan perkara mudah aku pun masih harus belajar dan harus lebih kreatif lagi. Menurutku, tidak ada benar atau salah dalam menulis kecuali mencuri hasil karya orang lain. Start writing from topics we like karena it will be easier memulai dengan sesuatu yang kita sukai. Kita harus sering berlatih membuat tulisan agar terbiasa, seperti kata pepatah "Practice makes perferct."


Such as on Google Adsense sites,

"Change your passion into profit. Adsense is a free, simple way to make money online by placing ads on your website."

Diawali dengan sesuatu yang kita suka, lalu menjadikan menulis sebagai hobi dan tetap berprinsip pada originalitas kemudian hal tersebut akan mendatangkan keuntungan kebaikan bagi kita. Salah satu keuntungannya adalah mendapatkan Fully Approved by Google Adsense πŸ˜†Tentu mendapat keuntungan / proft dari Google Adsense tidak semudah berteori untuk rajin membuat postingan karena jika sudah berbicara tentang profit, maka hal tersebut akan berkaitan dengan pertanyaan "apakah blog kita bermanfaat bagi banyak orang?" dengan asumsi jika blog kita akan banyak dicari maka akan semakin banyak pengunjung, jika banyak pengunjung yang menyukai dan tertarik untuk membaca postingan yang lainnya, pengunjung tersebut akan menyediakan waktu untuk berlama-lama di blog kita, jika pengunjung sudah banyak maka besar kemungkinan jika para pengunjung akan tertarik dengan iklan yang sedang ditampilkan di blog kita.

Yeah, first impressions (about get Fully Approved by Google Adsense) are very exciting, isn't it? but the fact isn't that easy to really experience such as in its tagline. It takes time and hard work to create regular and original posts of course. Remember, the original is a must ! Let's respect each other's copyright. Let's learn to make a quality and original post 😊


Good Luck ! 🍻

Comments

Popular Posts

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil ❤

Hey hey :)  Tonight, I want to tell you about one song that He use to remind me. Whoaaaa lagi-lagi Dia menggunakan lagu ini untuk menguatkanku. Thank you, Jesus ❤ So, ini lagu yang liriknya super istimewa hihihi. Bagi Tuhan tak ada yang mustahil (by Sari Simorangkir ) ku yakin saat Kau berfirman ku menang saat Kau bertindak hidupku hanya ditentukan oleh perkataanMu ku aman karna Kau menjaga ku kuat karna Kau menopang hidupku hanya ditentukan oleh kuasaMu Reff : bagi Tuhan tak ada yang mustahil bagi Tuhan tak ada yang tak mungkin mujizatNya disediakan bagiku ku diangkat dan dipulihkanNya ku yakin saat Kau berfirman ku menang saat Kau bertindak hidupku hanya ditentukan oleh perkataanMu ku aman karna Kau menjaga ku kuat karna Kau menopang hidupku hanya ditentukan oleh kuasaMu Back to Reff Entah udah berapa kali, aku rapuh, lelah dan rasanya ingin menyerah namun Jesus selalu menguatkan aku. Yup! Dia selalu mengingatkan aku bahwa aku ga bisa

Goodbye February

Waktu berlalu dengan cepat Seperti pasir yang kita genggam dengan erat Sekarang sudah masa transisi menuju Maret Terima kasih Februari Sudah memberi insipirasi Membuat diri ini kembali berani Membuat diri ini menyadari Kerinduan yang Tuhan beri perlu direalisasi Jalannya mungkin tidak mudah dan penuh liku Tapi aku ga boleh khawatir dan ragu Sebab aku tahu Tuhan senantiasa besertaku Tuhan akan memberi kekuatan untukku Tuhan akan membuka jalan untukku Sampai jumpa Februari Selamat datang musim transformasi Semoga akan banyak kisah yang menyenangkan hati